RHEMA "AKU PUNYA TUHAN YANG BESAR"

SHALOM,,

Berapa banyak orang yang hari ini sangat ketakutan dengan adanya COV-19 ini..

Bukan berarti kita tidak percaya dengan virus ini, tapi marilah kita memandang Tuhan lebih besar dari virus itu.

Dan yang pasti barang siapa yang taat pada Tuhan, pasti Tuhan selalu memperhatikannya.

S’bab kita adalah anak- anak Tuhan.

Seorang anak pasti akan dengar-dengaran kepada Bapa kita, setiap perintahNya.

Begitupun dengan aturan terhadap pemerintah, ketika pemerintah buat aturan untuk gunakan masker, menetapkan Protokol Kesahatan, dll..

Marilah kita belajar taat kepada setiap utusan-utusan Tuhan, didalamnya pemerintah juga adalah utusan Tuhan,sebagaimana diFirmankan Tuhan lewat Roma 13 : 1 - 7

Yaitu pemerintah – pemerintah berasal dari Allah.

Jikapun ada suatu kekeliruan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, Tuhan katakan Racun mautpun tidak akan mempan, karena Tuhan sanggup merubah segala hal-hal yang buruk menjadi hal-hal yang baik.

Itulah yang membuat saya selalu mengatakan “aku punya Tuhan yang besar”.

Marilah kita memandang bahwa;

“Tuhan itu lebih besar dari setiap masalah hidup kita.”

“Tuhan itu lebih besar, dari sakit penyakit yang kita derita saat ini”

Dan Tuhan mampu menyembuhkan setiap sakit penyakit kita, Tuhan sanggup mengeluarkan kita dari masalah hidup kita, Keluarga pun akan dipulihkan Tuhan, yang terikat Utang akan dibebaskan.

Jika saudara terbeban dengan masalah hidupmu, apapun itu, mari belajar percaya dan berserah, dan katakan AKU PUNYA TUHAN YANG BESAR

 

Yuk berdoa bersama saya, ikuti yaa :

“Ya Tuhan, Ampuni kami ketika kami masih kompromi dengan dosa, kami maubelajar berserah, ubah hati kami Ya Tuhan, kami patahkan setiap hati yang suam-suam kuku didalam Nama Yesus, dan kami perkatakan dengan iman, Masalah saya (sebutkan masalahmu) dilepaskan, dibebaskan, Bahkan sakit saya disembuhkan Dalam Nama Yesus, Sbab kami tau ya Tuhan ada Kuasa ketika kami percaya dan berdoa kepada-Mu, didalam Nama Yesus, Amin”

Percayalah Saudara, setiap doa yang lahir dari Iman akan didengar oleh Tuhan, karna Tuhan memandang Hati kita dan Dia mau kita tetap setia padaNya, dan tetap Berharap Pada Nya.

GOD BLESS J

Komentar

Postingan Populer